Kamis, 11 April 2019

Inilah Cara Menghilangkan Ketiak Hitam

Cara Menghilangkan Ketiak Hitam, Wanita Seringkali memiliki area ketiak yang mengalami perubahan warna yang cenderung menggelap. Warna hitam yang terjadi pada kulit di area ketiak  biasanya bukan karena penyakit atau kondisi medis. Hal ini bukan masalah kesehatan yang serius, Ketiak gelap dapat dianggap sebagai respons kulit terhadap paparan elemen tertentu, mirip dengan warna coklat karena berjemur yang diakibatkan oleh paparan sinar ultraviolet matahari.
Memiliki ketiak hitam bukan impian tiap wanita. Rasanya akan sangatmenyebalkan jika mengenakan tank top atau gaun malam hitam tanpa lengan denganketiak hitam di lengan.

Cara Menghilangkan Ketiak Hitam
Jangan anggap sepele ketiak gelap seperti ini, karena akan mengganggurasa percaya diri dan penampilan Anda. Penyebab dari ketiak hitam inidisebabkankan dengan kebiasaan menghilangkan bulu ketiak dengan cara mencabutatau mencukur. Faktor bau dan risih karena memiliki bulu adalah satu alasanmengapa bulu di ketiak harus dihilangkan.
keringat yang berlebihan, ventilasi pada ketiak yang buruk, dan akumulasi sel-sel kulit mati, kalian dapat dengan mudah memutihkan ketiak secara alami yang aman, efektif, dan terjangkau.
Ada beberapa treatment herbal atau alami dan modern dengan cara lebihpraktis yang bisa mengembalikan kondisi kulit ketiak Anda seperti semula.Berikut ini beberapa treatment yang dapat Anda lakukan secara aman agar kulitketiak Anda berkurang hitamnya.
Anda bisa lakukan dengan cara mencampurkan lemon dan mentimun, jeruklemon dan mentimun diiris tipis, lalu letakkan di permukaan kulit ketiak selama15 menit. Setelah itu bilas dengan air hangat agar pori-pori ketiak kembalinormal.
Atau dengan cara mencampurkan rumput laut dengan bengkoang Ambilmasing-masing dua sendok makan ekstrak rumput laut dan bengkuang. Campurkan denganair melati. kemudian balurkan langsung dengan merata ke bagian kulit ketiakyang hitam, biarkan selama 15 menit. Kedua cara ini haruslah meluangkanwaktu. Tetapi anda dapat menggunakan cara yang modern
Selain memanfaatkan bahan-bahan alami yang sudah disebutkan di atas, Kamu juga bisa memutihkan ketiak secara praktis dengan menggunakan deodorant., Deodorant adalah  suatu zat yang diterapkan pada tubuh ber tujuan untuk menghilangkan bau badan yang timbul di ketiak, kaki, maupun daerah lain di tubuh. fungsi dari deodorant sendiri adalah dengan mempengaruhi bau beserta kelenjar keringat. Deodorant dapat digunakan pada ketiak, kaki, ataupun daerah tubuh lain dalam bentuk semprotan. Penggunaan deodoran mulai diperkenalkan dan dipatenkan oleh seorang penemu di Philadelpia bernama Pennsylvania pada akhir abad ke-19.
Dalam hal ini, produk deodorant pemutih ketiak dari Rexona bisa menjadi pilihan tepat.
Tuntaskan masalah ketiak gelap dengan cara menggunakan Rexona Advanced Whitening. Pemutih ketiak Merk deodorant ini tersedia dalam bentuk stick, roll-on, dan spray.
Tak perlu khawatir akan adanya zat berbahaya, karena semua deodorant pencerah ketiak Rexona dibuat dari bahan-bahan alami yang telah disebutkan sebelumnya. Bagi Kamu yang ingin memutihkan ketiak sekaligus mencegah noda pakaian, produk Rexona Advanced Whitening + Anti Noda Roll On bisa menjadi pilihan. Deodorant ini dibuat dengan ekstrak lemon alami, vitamin E, dan vitamin F.
Selain itu, Kamu juga bisa menemukan kandungan sunflower seed oil atau minyak biji bunga matahari pada produk Rexona Advanced Whitening. Produk ini tersedia dalam berbagai varian, baik itu roll on,  spray, maupun  lotion.
Rexona Advanced Whitening berani menjamin untuk mencerahkan ketiak sekaligus melembutkan kulit, Rexona Advanced Whitening bisa memutihkan ketiak mulai dari 7 hari pemakaian. Rexona juga melengkapi seluruh produk deodorant pencerahnya dengan kandungan ekstrak Glycyrrhiza glabra atau akar manis sehingga maksimal untuk mencerahkan ketiak hitam. Yuk, bilang goodbye pada ketiak hitam!

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda