Jumat, 08 Maret 2019

Makin Keren New Fino 125 Blue Core dengan Ban Lebar dan Tubeless

New Fino 125 Blue Core dengan ban lebar dantubeless dijual dengan harga Rp 18,5 juta untuk Fino Grande (OTR Jakarta) danRp 17,3 juta untuk Fino Sporty dan Fino Premium (OTR Jakarta).

Dengan mesin berteknologi Blue Core,konsumsi bahan bakarnya lebih irit hingga 50 persen. Bahkan makin irit denganFitur canggih Stop & Smart System (khusus Fino Grande). Pada temperaturkerja, fitur tersebut akan membuat mesin mati saat sepeda motor berhenti lebihdari 5 detik.

Kemudian otomatis menyala saat tuas gasdiputar kembali. Teknologi Stop & Smart System ini lumayan menghematkonsumsi bahan bakar terbuang saat dalam kondisi macet.

Sepeda motor ini juga dilengkapi dengan fiturcanggih Advance Key System yang memiliki fungsi ganda untuk menemukan lokasisepeda motor saat parkir dan membuka penutup kunci utama. Ada juga fitur SmartLock System yang membuat berkendara semakin praktis ketika harus mengunci remsaat di tanjakan atau jalan menurun.

Dari segi desain, Yamaha Fino 125 Blue Coremasih membawa desain khas Fino Series yang terlihat klasik dan berkelas. Dengantagline “Istimewakan Dirimu”, skutik retro ini masih fokus menyasar kaum hawadari beragam latar belakang yang mewakili semua karakter gaya wanita, mulaidari Professional, Hijab, Edgy (tomboy), Girlie, Casual. Eh, tapi jangan salah!Secara desain motor ini juga dibangun cukup universal, sehingga masih cocokjuga untuk dikendarai kaum adam. Beranjak ke bagian mesinnya, seperti yangsudah di singgung diatas, sebagai versi baru Yamaha Fino 125 Blue Core jugaturut mengalami pembaruan di sektor dapur pacunya. Dimana pada bagianperformanya, Fino 125 Blue Core Core kali ini dipersenjatai dengan mesin 125 ccberteknologi Blue Core, Air cooled, 4-stroke, SOHC satu silinder berteknologiinjeksi. Kehadiran teknologi Blue Core jelas akan membawa perubahan signifikanpada performa Yamaha Fino 125 Blue Core menjadi lebih irit, halus, dan nyaman.Belum lagi, YIMM juga turut membenamkan fitur-fitur baru seperti Advance KeySistem dengan Answer Back dan Auto Open Kay Shutter yang semakin meningkatkanvalue dari motor baru Yamaha ini.

Secara kasat mata, saat kita meihat desaintampilan yang ditawarkan Fino 125 Blue Core, seri ini masih mengusung garisdesain khas Fino Series yang sudah banyak dikenal masyarakat. Untuk desaintampilannya nya, Yamaha Fino 125 Blue Core membawa konsep desain ‘Stylish’ dan‘Beautiful’. Dan itu bisa dilihat pada lekukan body bertema ‘S’ atau S-Shape.Lantas pada desain body juga dirancang ramping dengan sentuhan elegan. Yang menariksaat kita menengok headlamp atau lampu depan Yamaha Fino 125 Blue Core, sebabpada lampu depannya meski belum mengusung teknologi LED namun memiliki desainDiamond Cut Lens, yang terlihat mewah layaknya kilauan berlian. Kemudian untuklampu samping, masih membawa desain yang sama dengan pendahulunya berbentukdaun dengan lampu sein yang lebih vertical dan menyempit. Kesan motor retromodern pada Yamaha Fino 125 Blue Core juga semakin kentara dengan model spionbulat beraksen krom. Sementara pada bagian stoplamp, rear grip, dan rear fendernyaris tak ada perbedaan dari generasi Fino sebelumnya, dengan stoplamp merahdelima yang kian menambah kecantikan dari skutik klasik ini. Desain knalpotnyajuga tak ada perubahan. Namun pada box CVT milik Fino 125 Blue Core didesainlebih rapat jika sebelumnya menganut model jaring. Jadi, melihat garis besardesain yang ditawarkan oleh Yamaha Fino 125 Blue Core ini memang terlihat jikamotor ini menawarkan nilai fashion yang lebih kepada penggunanya. Hal itu dibuktikandengan desain bodynya yang cukup cantik dan berkelas.

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda